ShoutMix chat widget

Studio foto baru bagi para CEWEK.

Monday, 7 December 2009 |

Kenapa sih cewek abg suka banget rame-rame di toilet mal?. Emang di toilet ada apa sich? Katanya sich, cewek yang suka rame-rame di toilet tuh selain keperluan mendadak, ada yang lebih seru buat cewek abg: Apalagi kalau bukan foto rame-rame sambil Narsiz gitoo. Kenapa begitu.? Yah karena foto-foto di toilet tuh punya keasyikan tersendiri, soalnya di toilet kan kaca-nya gede and besar, jadi yang ngambil foto bisa sekalian ikutan Narsiz.

Juga panorama wc bagus and wangi dari pada wc di sekolahan yang horor,bau enggk banget buat foto-foto. selain itu toliet atau wc pas banget buat narsis-san, bisa berekspresi semaunya tanpa dilihat orang, bisa gaya sampai narsis. Juga wc or toilet, background warna cet-nya bervariasi. J



Jadi kalo bosen tinggal pindah toilet deh. yah toilet jaman sekarang emang berfungsi bukan buat keperluan mendadak ajah, tapi udah jadi studio photo dadakan, jadi buat yang enggak dapet suasana narsiz atau enggak punya modal bayar studio, toilet jadi pelariancewek-cewek abg narsiz asalkan tuh cewek-cewek foto2 nya di toilet cewek bukan di toilet cowokkk! hehehe
Pengen photo kamu di edit biar keren di facebook chek this out

0 comments:

Post a Comment

Followers