ShoutMix chat widget

N-GAGE Sudah TIADA Lagi

Monday, 7 December 2009 |



Dilansir oleh situs detikinet.Minggu, 01/11/2009 10:39 WIB

selamt membaca selengkapnya,--
.

Usia N-Gage bakal tak lama lagi setelah keputusan pahit dikeluarkan oleh manajemen Nokia. Setelah enam tahun berjalan, perusahaan asal Finlandia ini memutuskan untuk mengakhiri semua platform game untuk N-Gage, berikut layanan-layanan yang menyertainya.

Melalui blognya, Nokia mengumumkan kepada para penggunanya bahwa mereka tak akan lagi menerbitkan game baru untuk platform N-Gage, sekaligus bersiap menutup situs N-Gage.com beserta komunitasnya pada akhir tahun depan.

Sedang untuk penjualan game-nya masih akan dilanjutkan, meski sampai September 2010 saja.

Lantas bagaimana dengan nasib pecinta game yang merupakan pelanggan setia platform ini? Ternyata Nokia memiliki rencana di balik penumbalan N-Gage, yakni untuk mengalihkan semua ke toko aplikasi Nokia, Ovi Store.
"Sejalan dengan perkembangan mobile gaming, kami ingin menawarkan satu toko dengan sederet portofolio game yang lebih luas: game untuk semua orang. Memiliki satu tempat untuk semua mobile game merupakan suatu hal yang menyenangkan. Dan ini yang Ovi Store sediakan," tulis Nokia.

Penumbalan N-Gage tentu saja membuat sedih para penggemarnya. Khususnya mereka yang tergabung dalam N-Gage Arena, situs di mana para gamers bisa berinteraksi dalam forum dan mem-posting skor tertinggi.

"Aku hanya tidak percaya, bahwa platform yang luar biasa dan memiliki potensi besar, dihapus hanya untuk Ovi?" tulis salah satu user,




update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda! detikinet.com portal berita dan info IT indonesia

0 comments:

Post a Comment

Followers