ShoutMix chat widget

BlackBerry Bold 2 ; Akan dipasarkan Bulan ini.

Monday, 7 December 2009 |



Blackberry bold 2 akan dipasarkan pertama di indonesia. ''Peluncuran di Indonesia merupakan yang pertama kali di wilayah Asia,'' kata Managing Director for Southeast Asia, Gregory Wade, saat memperkenalkan Bold 9700. Produk ini menurut rencana akan tersedia di pasar Indonesia sekitar Desember dengan harga Rp 6,45 juta belum termasuk pajak.Wade menyebut Bold 9700--dikenal dengan Bold 2--, menawarkan performa, fungsionalitas dan fitur terbaik. Gadget terbaru RIM ini telah mendukung teknologi jaringan HSDPA.


Tampil lebih ramping dibandingkan pendahulunya--bahkan lebih ramping dibandingkan Blackberry Javelin--, Bold 2 mengusung prosesor generasi terbaru 624 Mhz.Wah memory yang fuul support ya.


Memiliki trackpad yang peka sentuhan, gadget dengan LCD berdiameter 2.4 inci ini memiliki sistem operasi terbaru yakni Blackberry versi 5.0. Bold 2 merupkan handset pertama yang menggunakan sistem operasi terbaru RIM. Sistem operasi ini disebut Gregory menawarkan akses imel, kalendar serta browsing yang lebih baik dengan proses Java Script dan CSS yang lebih cepat.


RIM juga melakukan peningkatan kualitas audio pada produk terbarunya ini. Semakinkerennkontensinyasiip,Antara lain dengan membenamkan aplikasi yang mampu meminimalkan noise, serta spiker dengan kualitas yang lebih baik dari sebelumnya.Untuk memori, RIM menyediakan flash memory 256 MB. Memori internal bisa ditingkatkan hingga 16 GB. Bahkan bila telah tersedia kartu memori berkapasitas 32 GB, Bold 2 telah kompatibel dengan kartu memori 32 GB
Apalagi jika tersedia jaringn HSDPA.

Bold 2 juga memiliki berbagai fitur kini yang ada di sejumlah smartphone. Diantaranya Wifi (802.11 b/g), built in GPS dan dukungan geo tagging, sinkronisasi dengan apple dan berbagai aplikasi Apple seperti itunes. Serta aplikasi Blackberry Apps World untuk memudahkan pengguna mendapatkan aplikasi-aplikasi terbaru.

sumber : http://arcamo.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Followers