ShoutMix chat widget

KEREN.!!! Sungai Di dalam air.....

Monday, 7 December 2009 |

Gambar-gambar menakjubkan ini diambil oleh fotografer professional Anatoly Beloshchin, saat ia melakukan penyelaman di Cenote Angelita, Meksiko. atas hasil temuannya tersebut ia mengatakan:“We are 30 meters deep, fresh water, then 60 meters deep – salty water and under me I see a river, island and fallen leaves… Actually, the river, which you can see, is a layer of H2S.”

Sungai di bawah laut
Photobucket
Photobucket
Terjemahannya:
"Kami menyelam di kedalaman 30 meter melewati air tawar lalu 60 meter melewati air asin - laut. Saya melihat sebuah sungai, komplit dengan pulau, pohon tumbang dan dedaunan yang jatuh. Namun sebenarnya, fitur ini terbentuk oleh lapisan Hidrogen Sulfida (H2S)"

Keterangan:
Hidrogen sulfida, H2S, adalah gas yang tidak berwarna, beracun, mudah terbakar dan berbau seperti telur busuk. Gas ini dapat timbul dari aktivitas biologis ketika bakteri mengurai bahan organik dalam keadaan tanpa oksigen (aktivitas anaerobik), seperti di rawa,dasar laut dan saluran pembuangan kotoran. Gas ini juga muncul pada gas yang timbul dari aktivitas gunung berapi dan gas alam.



Tinggalkan kesan, dengan meninggalkan jejakmu pada kolom komentar di bawah ini.

0 comments:

Post a Comment

Followers