ShoutMix chat widget

N900 Tak Berkembang Di Indonesia

Monday, 7 December 2009 |


Sejumlah negara di belahan Eropa tengah menyambut kedatangan Nokia N900. Sayangnya untuk Indonesia, nasib ponsel pintar yang dibekali dengan sistem operasi Linux Maemo ini masih belum jelas.


Regina Hutama Poli, Corporate Communications Manager Nokia Indonesia menuturkan, perwakilan vendor ponsel asal Finlandia itu masih belum mengetahui kelanjutan kabar N900 untuk Indonesia.

Jangankan kisaran harga jual yang nanti akan mereka banderol. Kapan tanggal kedatangan N900 saja masih belum bisa mereka pastikan.
;Sampai sekarang kita belum tahu,

; singkat Regina kepada detikINET dalam pesan pendeknya.Salah satu negara pertama yang disambangi N900 adalah Inggris. Lantaran animo di Negeri Ratu Elizabeth itu yang menggila, pemasaran smartphone ini bahkan

ditunda seminggu

Ponsel yang ditujukan untuk kalangan menengah ke atas ini dibekali dengan prosesor 600 Mhz ARM Cortex A8, layar sentuhnya sebesar 3,5 Inch, 256 MB Sdram serta memori 32 GB.Harga N900 di Inggris berada di kisaran 500 Poundsterling. Saat ini, handset tersebut telah diluncurkan di 9 negara Eropa dan
Amerika Serikat.

sumber : http://detikinet.com

0 comments:

Post a Comment

Followers