ShoutMix chat widget

Berita Lewat

Wednesday, 23 September 2009 |

Tol Jakarta-Cikampek Km 56-68 Padat

Kepadatan kendaraan terjadi di jalan Tol Jakarta-Cikampek jalur B atau jalur dari arah Cikampek ke Jakarta sepanjang 12 kilo meter, tepatnya dari KM 56-68 pada H+3 lebaran atau Rabu malam.


Korsel Setujui Penjualan IPHONE
Korsel Setujui Penjualan Iphone
Seoul (ANTARA News) - Regulator telekomunikasi Korea Selatan, Rabu, menyetujui penjualan Apple iPhone di pasar yang saat ini didominasi oleh produsen handset lokal.

Perusahaan smartphone AS telah menjadi hit di seluruh dunia namun debut di Korea tertunda oleh kekhawatiran bahwa lokasi layanan seperti "Find My iPhone" dan "Google Maps" akan melanggar hukum privasi.

Komisi Komunikasi Korea mengatakan dalam sebuah pernyataannya, layanan tersebut akan menjadi tidak mungkin melanggar batas privasi.

Apple akan meluncurkan model melalui KT Corp, penyedia layanan mobile nomor dua negara itu. Pejabat KT mengatakan mereka merencanakan untuk mulai menjual iPhone bulan depan.

Lebih dari sembilan dari 10 warga Korea Selatan memiliki telepon selular, membuka sebuah potensi pasar yang besar untuk iPhone.

"Jumlah pembeli iPhone akan bergantung pada harga handset dan menilai rencana," Park Jong-Soo, seorang analis Hanwha Securities, mengatakan pada kantor berita Yonhap bulan lalu.

"Namun, memastikan 500.000 atau bahkan satu juta pelanggan tidak akan sulit."

Kesepakatan KT dengan Apple juga menekuk dominasi SK Telecom, yang saat ini memiliki 50,5 persen pangsa pasar ponsel lokal dibandingkan dengan KT 31 persen, demikian AFP. (*)

0 comments:

Post a Comment

Followers